Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
bisnis

Clue Asah Otak Inovator Black Experience Fase 2

FASE 2

Level 7 

itu kan ada gambar bendera dari bambu , burung , langit .Jadi kesimpulannya adalah *tirai
bambu* maka jawabannya adalah apa nama dari negara tirai bambu itu gan.


Level 8
    
tinggal agan balik aja monitor/laptop agan 180 derajat , atau kepala agan sendiri di putar 180 derajat , pasti ketemu jawabannya.


Level 9
    
ini adalah sebuah lagi yang dinyanyi'in oleh titik puspa , dan clue lainnya adalah , yang biasanya ada di dalam "alamat" .


Level 10 
ini adalah sebuah cerita rakyat, yg menceritakan seorang ANAK yang durkaha kepada ORANG TUANYA
kata yang terdapat dalam gambar berhubungan dengan cerita tersebut.


Level 11
kalau yang ini ane kagak tau gan harus ngasih clue apa'an langsung ane kasih aja jawabannya >>KLAPA


Level 12
 Yang ini berhubungan dengan bandara gan , jadi "BTW" itu singkatan dari nama kota bandara yang ada di kalimantan , googling aja gan , pasti ketemu.

sumber : kaskus



11 komentar:

  1. GANNN YANG LEVEL 9 ITU JAWABANYA PA?????
    BALES DI mjniuz@facebook.com yah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabanya itu salah satu lagu yang dinyanyiin titik puspa gan, yg ada hubungan nya dengan gambar itu. tanya aja ke mbah google, dijamin dapat.

      Hapus
    2. Gak ketemu gw lagunya si Titiek Puspa itu Gan.... :(
      Bantu pliss Gan.... :(

      Hapus
    3. sekarang rumahnya berdebu ohh banyak penghuninya

      Hapus
    4. Gak ngerti ane Gan...
      Gak ketemu ane jawaban lev 9.
      Bantu JAWABNYA langsung pliss Gan.... :'(

      Hapus
  2. Gan lvl 12 itu apaan ya ?
    bantu ane plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu nama kota gan, yang ada bandara BTW.

      Hapus
  3. yang lv 10 itu kok gak jelas banget gan? coba clu yang lebih mantep :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya itu sudah cukup jelas clue nya gan,.. buktinya yang laen sja tau gan.. :D

      Hapus
    2. cukup jelas, cukup jelas, udah saya coba semua kata yang ada di buku itu tetep aja nggak bisa! apaan sih!

      Hapus