Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
bisnis

Facebook Password Decryptor v1.6| Software Hack akun facebook

sebenarnya saya juga tidak ingin share tentang software ini, karena sebenarnya software ini bisa sangat membahayakan akun-akun facebook orang lain. tapi sebelumnya saya hanya ingin software ini digunakan hanya untuk iseng2 saja, bukan untuk merugikan orang lain.

langsung saja ke pokok permasalahannya.. dibandingkan dengan versi-versi sebelumnyacara kerja software ini sangat sederhana, software ini akan membaca email dan password facebook yang pernah di buka di suatu browser atau aplikasi (IE, firefox, opera, chrome, flock, safari, paltalk messenger, miranda messenger), terutama email dan password yang pernah di remember (di ingat) di browser tersebut. jadi saya sarankan bagi anda yang sering facebookan untuk tidak meremember akun anda, terutama bagi yang sering facebookan di "warnet", jangan pernah untuk meremember akun facebook anda waktu anda login. karena jika diremember browser yang anda gunakan akan menyimpan data-data akun anda, terutama email dan passwordnya. dan tentu saja software ini akan dengan mudah membacanya.

tampilan facebook password decryptor versi 1.6 | update 24 Maret 2011
Facebook Password Decryptor
 
cara menggunakan software ini :
1. install Facebook Password Decryptor
2. jalankan Facebook Password Decryptor dari shortcut di desktop komputer anda.
3. klik "Star Recovery"
4. setelah itu akan ditampilkan list email dan password facebook yang pernah digunakan di browser tersebut.
5. klik show password untuk melihat password
6. untuk menyimpan hasilnya klik "export to text" untuk menyimpan dalam format .txt atau "export to html" untuk menyimpan dalam format .html

Password file: falkahilza.blogspot.com


website FacebookPasswordDecryptor


0 komentar:

Posting Komentar