Select Your Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
bisnis

Ragnarok Online - Update Dewata Island

"RAGNAROK - Update Dewata Island"
code produk : RO_dwt
stock : 10
Rp. 25.000,-
PT. Lyto Datarindo Fortuna, publisher game online terbesar di Indonesia  meluncurkan Update terbaru dari Ragnarok Online berupa sebuah map pulau asri yang bernuansa pesona alam Indonesia yang eksotis. Ragnarok online sendiri adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’.

Komik yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game yang beralamat di http://ragnarok.lytogame.com/ ini telah dimainkan oleh jutaan gamer di seluruh Indonesia.

Pada Update ini, para pecinta game Ragnarok dapat menjelajahi alam Indonesia yang eksotis dan penuh dengan keanekaragaman hayati. Pulau di daerah tropis yang memiliki pemandangan pantai yang indah ini seakan terlihat tenang dan damai, menyimpan misteri di tempat-tempat yang tidak bisa didatangi dengan cara biasa.

Pemandangan sebuah candi yang besar dan megah "Borobudur" menjadi saksi bisu akan semua yang pernah terjadi di pulau ini. Ada juga rumor akan monster kuat yang sangat ditakuti di pulau ini, dan tidak ketinggalan telah ditemukannya kembali seorang pembuat senjata legendaris Keris serta suku pedalaman yang misterius. Pada Update Indonesia : Dewata Island ini para petualang dapat menemukan beragam unsur kebudayaan yang terdapat di Indonesia.



Cara Order

1. Pilih Barang Yang di Inginkan

2. Selesaikan Transfer Sesuai Harga Yang Tertera

3. Konfirmasikan Lewat SMS Sesuai Format

4. Tunggu Balasan SMS knfrmasi dari kami.

5. Nantikan Barang Sampai Di Rumah

6. Lebih Dari 4 Hari Kerja Belum Sampai :
- Hubungi Saya ( Jangan Diam Saja )

contoh format sms konfirmasi

 
RO_dwt# jumlah transfer # nama # alamat lengkap

kirim ke :
085271156345
rek BNI
0202005953
a/n FALKA HILZA

*PEMBAYARAN JUGA BISA SECARA TUNAI, APABILA MEMBELI SECARA LANGSUNG.



0 komentar:

Posting Komentar